Piala Dunia 2018 Tim Impian Pemain yang Lahir di luar Negeri

Check out our starting XI dari para pemain yang ditampilkan di Piala Dunia peta bersama dengan beberapa informasi penting tentang para pemain sendiri. Apakah anda setuju dengan pilihan kita? Siapa yang akan anda masukkan ke dalam tim anda?

Casino Terpercaya

 

Formasi 4-4-2 (Diamond)

Kiper Fernando Muslera

kiper Uruguay, Fernando Muslera mencoba untuk menyelamatkan tembakan

Gambar Kredit: express.co uk

Uruguay nomor satu telah lama menjadi pemain yang konsisten di level atas. Meskipun lahir di Buenos Aires, 6ft 3in shot stopper pernah mewakili kota kelahirannya atau Argentina pada setiap tingkat. Saat ini dia plies perdagangan dengan klub turki Galatasaray setelah sebelumnya bermain untuk Lazio, Nacional, dan Montevideo Wanderers. Ia memainkan peran kunci dalam tim nasional Uruguay yang memenangkan Copa America 2011 dan mencapai Piala Dunia 2010 Semi-Final. Muslera juga rekor untuk periode terpanjang waktu tanpa kebobolan di Piala Dunia di turnamen di Afrika Selatan.

Kembali: Cedric Soares

Cedric Soares, hak kembali untuk Portugal

Gambar Kredit: performgroup.com

Southampton kembali Cedric bisa bermain untuk Jerman setelah menghabiskan tahun-tahun formatif di Singen, Baden-Wurttemburg tetapi telah mewakili Portugal untuk setiap kelompok usia di tingkat internasional. Cedric bermain karir adalah dibentuk di portugis Primeira Liga klub Sporting Lisbon, di mana ia membuat 67 penampilan setelah awalnya bergabung dengan masa muda mereka pada usia delapan. Singkat mantra dengan Academica pada pinjaman dan Sporting Lisbon B diikuti sebelum nya 2015 pindah ke the Saints. Ia adalah bagian dari sukses tim nasional Portugal yang memenangkan 2016 Kejuaraan Eropa.

Pusat Kembali: Samuel Umtiti

Samuel Umtiti, mewakili Prancis di Piala Dunia

Gambar Kredit: goal.com

Barcelona pusat kembali Umtiti menentang upaya dari Kamerun FA untuk membujuk dia untuk mewakili negara kelahirannya, dan dia telah pergi untuk bermain untuk Prancis di setiap tingkatan usia tim nasional dari Bawah-17s hingga tim senior. Ia dipilih oleh pelatih Didier Deschamps di 2016 Kejuaraan Eropa tim yang jadi runner-up. Itu di kompetisi itu yang pertama dia menjadi pemain prancis untuk membuat debut internasional mereka di turnamen besar sejak Gabriel De Michele kembali pada tahun 1966. Umtiti memenangkan Coupe de France dengan mantan klub Lyon pada tahun 2012. Sejak bergabung dengan Barcelona pada tahun 2016, ia telah memenangkan La Liga pada tahun 2017 dan Copa del Rey pada tahun 2017 dan 2018.

Pusat Kembali: Pepe

Pepe adalah pemain veteran yang bermain untuk Portugal

Gambar Kredit: linkedin.com

Berpengalaman Besiktas bek tengah Pepe dibuat reputasi untuk menjadi agresif dan kontroversial defender selama hari-harinya dengan La Liga sisi Real Madrid. Mantan Maritimo dan Porto pemain bernama Kepler Laveran de Lima Ferreira sebagai penghargaan kepada ilmuwan Johannes Kepler dan Charles Louis Alphonse Laveran. Selama karir internasionalnya, Pepe telah memenangkan 2016 Kejuaraan Eropa dan diberi nama di Kejuaraan Eropa UEFA Team of the Tournament pada tahun 2008, 2012, dan tahun 2016. Pepe pernah dihubungi oleh mantan Brazil kepala pelatih Dunga untuk mewakili kelahirannya bangsa pada tahun 2006 tetapi telah pernah bermain untuk Brasil pada setiap tingkat sepak bola internasional.

Kiri Belakang: Vedran Corluka

Vedran Corluka di skuad Kroasia untuk Piala Dunia 2018

Gambar Kredit: talksport.com

bek Serbaguna Corluka mulai karirnya bermain dengan kroasia sisi Dinamo Zagreb setelah keluarganya lolos dari kengerian Perang Bosnia tahun 1992. Nya karir klub telah melihat dia bermain untuk Inter Zapresic pinjaman, Manchester City, Tottenham, Bayer Leverkusen pada pinjaman, dan Lokomotiv Moskow. Dia telah mewakili Kroasia nasional di semua kelompok umur karena residensi aturan. Bosnia-lahir pemain telah menjadi bagian dari Kroasia Kejuaraan Eropa regu pada tahun 2008, 2012, dan 2016, serta negara Piala Dunia 2014 kampanye.

Defensif Lini tengah: Thiago

Thiago adalah bakat muda yang bermain untuk Spanyol

Gambar Kredit: bundesliga.com

Thiago adalah pemain dengan menarik pusaka. Lahir di Italia, ia membagi waktunya tumbuh di Brazil dan Spanyol karena Brasil yang memenangi Piala Dunia ayah Mazinho bermain karir. Dia direkrut menjadi Flamengo pemuda set-up pada usia dini tetapi pindah untuk bermain untuk klub spanyol Ureca dan kemudian Kelme sebagai keluarganya berpindah-pindah dengan ayahnya. Kreatif playmaker kemudian kembali ke Flamengo ketika ayahnya karir membawanya kembali ke Brasil. Pada tahun 2005, Thiago pindah ke Barcelona di mana ia membuat 68 penampilan sebelum pindah ke Bayern Munich pada tahun 2013. Bahkan meskipun ia telah memenuhi syarat untuk Brasil dan Italia di tingkat internasional, Thiago hanya pernah mewakili Spanyol karena waktu yang dia telah menghabiskan hidup di negara ini.

Centre Midfield: Mateo Kovacic

Mateo Kovacic akan mewakili Kroasia di Piala Dunia

Gambar Kredit: zimbio.com

Di usia 24 tahun, Kovacic adalah salah satu prospek paling cemerlang di dunia sepak bola. Serbaguna gelandang yang saat ini bermain untuk Real Madrid dan telah memainkan peran kunci dalam kesuksesan klub dari beberapa tahun terakhir. Ia sebelumnya telah lulus dari Dinamo Zagreb tim muda dan menghabiskan tiga musim dengan Serie A sisi Inter Milan. Karena dilahirkan di Austria dan memiliki Bosnia-Kroasia orang tua, Kovacic mampu berbicara lima bahasa: inggris, kroasia, jerman, spanyol, dan italia. Pada tahun 2009, Kovacic mengalami patah kaki dan menghabiskan waktu yang lama di sela-sela sebelum kembali ke tindakan pada tahun 2010. Dia telah mewakili Kroasia di semua tingkatan.

Centre Midfield: Ivan Rakitic

Kroasia pemain bintang, Ivan Rakitic

Gambar Kredit: caughtoffside.com

gelandang Barcelona Rakitic telah memenangkan tiga gelar La Liga, empat trofi Copa del Rey, satu Liga Champions, satu Piala Super UEFA, dan satu Piala Dunia antarklub FIFA dengan timnya saat ini. Dia juga memenangkan Liga Europa dengan Sevilla pada tahun 2014 dan Swiss Cup dengan Basel pada tahun 2007, membuatnya salah satu yang paling dihiasi Kroasia pemain dari semua waktu. Namun, setelah mewakili kelahirannya bangsa Swiss di Bawah-21 tingkat, itu hampir tidak akan untuk ini kroasia bintang. Itu hanya ketika ia dibujuk oleh lalu-Kroasia kepala pelatih Slaven Bilic untuk beralih kesetiaan yang Rakitic dibuat-nya yang penuh senior debut bagi bangsa ini dari orang tuanya pada tahun 2007.

Gelandang: Raheem Sterling

Jamaika lahir Raheem Sterling adalah salah satu dari Inggris pemain bintang Piala Dunia

Gambar Kredit: grandstandviewdaily.wordpress.com

Sterling adalah salah satu prospek terpanas di sepak bola Eropa tapi, yang telah lahir di Kingston, Jamaika, ada kesempatan dia mungkin tidak pernah mewakili Inggris. Untungnya, bagi fans inggris, setelah ia pindah ke Inggris keluarganya tidak pernah melihat kembali. Sterling memulai karir sepak bola hidup dengan akademi muda di QPR ketika ia hanya berusia 9 tahun. Dia kemudian pindah ke Liverpool pada tahun 2010 untuk biaya sekitar £5 juta. Sterling kemudian menandatangani untuk Manchester City secara mengejutkan £50 juta pada tahun 2015. Musim panas ini akan menjadi pemain terbesar ketiga di turnamen yang mewakili Inggris, setelah sebelumnya bermain di Piala Dunia 2014 dan 2016 Kejuaraan Eropa.

Penyerang: Diego Costa

sosok Kontroversial Diego Costa bermain untuk Spanyol

Gambar Kredit: squawka.com

Membagi loyalitas dipersonifikasikan oleh Atletico Madrid striker Diego Costa. Mantan Chelsea frontman mendapatkan dua caps internasional untuk kelahiran bangsa Brasil pada tahun 2013, sebelum membuat beralih untuk bermain untuk Spanyol dalam high-profile dan kasus kontroversial. FIFA kelayakan aturan yang menyatakan bahwa Costa mampu untuk beralih kewarganegaraan karena ia memperoleh kewarganegaraan baru melalui kewarganegaraan spanyol pada tahun 2013 dan telah tidak tampil dalam pertandingan kompetitif untuk Brasil. Costa adalah bagian dari skuad Spanyol di Piala Dunia 2014, tapi gagal untuk membuat tim nasional 2016 Kejuaraan Eropa.

Striker: Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain bermain untuk bertabur bintang Argentina tim

Gambar Kredit: linkedin.com

striker Juventus Higuain lahir alami pencetak gol terbanyak, dengan lebih dari 200 klub dan 30 gol internasional untuk namanya. Tidak hanya itu Higuain ayah seorang pesepakbola profesional tapi saudaranya, Federico, juga bermain profesional untuk MLS sisi Columbus Crew sebagai striker. Higuain memiliki kewarganegaraan Argentina disetujui pada tahun 2007 dan ia melanjutkan untuk membuat debut untuk Argentina sisi nasional di tahun 2009. Sejak itu ia telah membantu mereka untuk finish runner-up di Piala Dunia 2014 dan Copa America pada 2015 dan 2016.

Judul:

Steve Mandanda

Medhi Benatia

Dejan Lovren

William Carvalho

Valon Behrami

Xherdan Shaqiri

Moussa Sow

Yang kami menyimpulkan dream team untuk mendatang Piala Dunia 2018 terdiri dari pemain yang telah memenuhi syarat untuk lebih dari satu negara yang bersaing di musim panas ini turnamen. Apakah anda setuju dengan pilihan kita? Mengapa tidak kita lihat di Piala Dunia Peta dan melihat siapa yang akan anda memilih untuk skuad anda!



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *